Rabu, 09 April 2014

Warung Makan Lesehan Pari GOGO



Penasaran dengan makanan sego abang jirak? Apa sih sego abang jirak itu? Sego abang jirak adalah menu andalan Warung Makan Lesehan Pari GOGO yang terletak di Jl. Raya Wonosari-Semanu,Gunungkidul,Yogyakarta (sisi barat jembatan Jirak).  Sego abang bila diartikan dalam bahasa Indonesia adalah nasi merah  sedangkan Jirak adalah nama jembatan yang berada di sisi barat warung tersebut. Selain menu andalan Sego Abang Jirak,warung lesehan ini juga menyediakan Aneka masakan seperti sayur daun pepaya, sayur tempe, daging sapi bacem, jeroan bacem (usus sapi dan babat), dan wader goreng.
Menu andalan warung lesehan ini menyajikan nasi merah  dan mulai siap dinikmati pengunjung dari pukul 08.00-15.00. Satu porsi sego abang hanya dijual seharga Rp 2.000 dan sayur lombok hijau Rp 3.000. Sementara, satu piring daging sapi dihargai Rp 40.000, satu piring iso babat Rp 20.000, satu piring ikan wader Rp 15.000, dan Rp 2.500 untuk sepiring urap trancam.

Sumber gambar : http://makanjogja.com/imgartikel/Sego-Abang-Jirak-Selebritis-Kuliner-dari-Gunung-Kidul-artikel2.jpg

4 komentar:

Saran, tanggapan, komentar dan pertanyaan heNdaknya disampaikan dengan bahasa yag santun dan tidak menyinggung unsur SARA. Terimkasih atas perhatiannya.