Minggu, 13 April 2014

Santap Keluarga di Jambon Resto



Jambon Resto adalah restoran dengan konsep gazebo apung yang terletak di fresh berpadu dengan gurih dan manisnya madu serta bumbu rahasia yang menjadikan udang bakar madu menu andalan di Jambon Resto. Selain udang bakar madu menu favorit saya yaitu gurame asam manis, duh bumbunya mantep banget, recommended lah pokoknya.

Jalan Kabupaten km 3, Dusun Jambon, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta. Suasana yang cukup tenang dan santai merupakan pilihan yang tepat buat kamu untuk menghabiskan waktu berkumpul bersama sambil menikmati hidangan dengan keluarga atau orang2 terdekat kamu. Beragam menu yang ditawarkan restoran ini bikin pelanggan punya banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan selera masing-masing. Beragam menu tersebut antara lain aneka olahan ayam, aneka mie, aneka nasi goreng tersedia disini. Menu utama restoran ini aneka olahan ikan tawar dan beberapan jenis olahan laut. Sensasi renyah dari udang galah yang

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau mulai Rp10.000 sampai Rp. 110.000 aja. Disini juga disediakan dalam bentuk menu paket buat yang datang rame-rame (jadi lebih murah), mulai paket kecil untuk 5 orang sampai paket untuk 25 orang. Selain sajian spesial ala Jambon Resto, restoran ini menyediakan banyak fasilitas seperti parkir luas (jadi nggak perlu takut nggak kebagian tempat parkir), screen and projector, audio system , flying fox, dan ATV. Selain itu pengunjung juga dapat memancing sambil menunggu pesanan jadi. Jambon Resto juga cocok untuk acara meeting, gathering, reuni, ulang tahun, dll.


Sumber: http://indoturs.com/place/jambon-resto/
        http://kulineronline.wordpress.com


1 komentar:

  1. Slmt sore, mau tanya untuk harga paket dari berapa sampai berapa ya? mohon di blz. Thx

    BalasHapus

Saran, tanggapan, komentar dan pertanyaan heNdaknya disampaikan dengan bahasa yag santun dan tidak menyinggung unsur SARA. Terimkasih atas perhatiannya.